Wednesday, December 10, 2008

Cara Aktivasi Windows Vista


beberapa tahun ini kemajuan tegnologi semakin berkembang dalam bidang komputer saat ini, banyak beberapah operating sistem OS pada komputer yang telah dipakai oleh para user-user seperti windows xp yang sekarang banyak di gunakan oleh para pengguna komputer, juga para pengguna laptop, tapi produk laptop sekarang ini banyak yang di buat khusus dan cocok pada OS windows vista seperti pada laptop acer aspire C4730Z, dan Compaq CQ 40, kadang-kadang meskipun kita pakek OS windows xp tapi driver seperti audio, VGA, dll banyak yang gak cocok jadi masih kesulitan untuk mencarinya....pusing gitu lho... jadi dengan terpaksa juga harus pakek OS windows vista yang dikeluarkan oleh microsoft setelah windows XP.

he.. he.. he.. eh kayaknya aku terlalu bayak ngomong nick,, hehehe baik kita langsung aja ya... pada pokok permasalahannya..
yang jadi permasalahan sekarang bagaimana ya..? cara mengaktifkan OS windows vista yang telah kita istall yang biasanya hanya aktif 3 hari atau 30 hari, ada beberapa langkah yang dilakukan. eh tapi sebelumnya perlu aku ingatkan penulis bukan berarti melegalkan hal ini tapi untuk saling tukar pengalaman aja... n saling membantu gitu lho.... baik kita ikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan windows vista:

1. download sotfware untuk aktivasi disini
2. setelah proses download selesai, saudara instal seperti halnya instal program yang biasaya serta ikuti langkat-langkahnya sampai finish



3. setelah finish dan ada tulisan (launch vistax86 once click activator)yang di centang, anda click finish. adan akan mucul layar sebagai berikut :



tunggu dulu beberapa menit gak lama kok cuma sebentar..!

4. langkah yang terakhir akan muncul di layar monitor anda :



tekan sembarang tombol dan komputer akan merestart sendiri..!
setelah merestart saudara cek pada activasi windowsnya melalui control panel/system and maintenance/system atau juga bisa lewat my computer click kanan pilih properties. windows vista anda akan aktif "windows is activated"



selamat mencoba ya.... semoga tulisan ini membantu saudara dan teman-temanku...!
dan semoga aja succes...

by : makmum anshory
email : makmum_anshory@yahoo.co.id

2 comments:

Anonymous said...

makasih yah bro, akhirnya windows vista aq yg trial 30 hari jadi active juga
keep rock man
Facebook : irfan_gitaris@yahoo.com

Anonymous said...

mas, tolongin dong aku...
sudah ku instal tapi kok vistanya tetap masih trial saja..... gimana ini mas.
tims..

Post a Comment