Friday, October 17, 2008

WINDOWS XP SP3


FITUR WINDOWS XP SP3
 Beberapa fitur Windows Vista akan dimasukkan ke dalam versi Windows XP SP3 yang akan  datang. Begitulah berita yang sedang banyak dilansir media massa pada akhir pekan ini  berkaitan dengan pembuatan Windows XP SP3.
 Seperti yang dinyatakan NeoSmart Technologies kepada ComputerWorld, Windows XP3 3205  yang telah dirilis ke dalam versi beta tester pada hari Minggu, memasukkan empat fitur  diantara seribu macam perbaikan yang telah banyak diberitakan semenjak debut Windows XP  SP2 tiga tahun yang lalu.
 Menurut NeoSmart, salah satu fitur Windows Vista yang akan dimasukkan adalah fitur  backported di mana di dalamnya termasuk Network Access Protection (NAP), sebuah kebijakan  teknologi yang menginspeksi komputer terlebih dahulu sebelum terhubung dengan suatu ja  ringan besar, kemudian juga akan mengupdate secara otomatis ataupun melakukan  pengeblokan jikalau ada yang tidak memenuhi kriteria keamanan.
 Tambahan lainnya berasal dari modul kernel yang memuat beberapa algoritma enkripsi yang  dapat diakses oleh 3rd party developer. Model aktivasi Windows yang terbaru tidak akan  membuat user menginputkan nomor seri produk (product key) lagi.
 Microsoft akan mengumumkan Windows XP SP3 didukung NAP dari Windows Vista dan yang  juga akan termasuk dalam penyelesaian Windows Server 2008. Direncanakan Microsoft akan  merilis Windows XP SP3 ini pada awal tahun 2008, dan sekaligus akan menjadikan XP sebagai  Sistem Operasi berumur enam tahun.

0 comments:

Post a Comment